Pages

Selasa, 16 Juli 2013

Cara Memakai Eyeliner Cair

Eyeliner adalah salah satu alat make up wajah yang kelihatannya sederhana namun ternyata cara pengaplikasiannya cukup sulit. Eyeliner ini sendiri memiliki berbagai jenis bentuk, seperti eyeliner cair, eyeliner pensil dan eyeliner spidol. Jadi, berbeda bentuknya, berbeda pula cara memakai eyeliner tersebut.


Eyeliner spidol memiliki nama lain yaitu Felt tip eyeliner.  jenis eyeliner yang paling sering digunakan. Mengapa? Karena cara memakai eyeliner yang mudah, hampir sama seperti menggambar dengan menggunakan spidol. Eyeliner spidol mempunyai ujung kuas yang lembut sehingga dapat digunakan dengan mudah. Namun, eyeliner spidol tetap memiliki kekurangan dan kelebihan.

Kelebihan dalam cara memakai eyeliner spidol adalah penggunaannya sangat mudah karena bentuknya seperti spidol, mudah kering setelah diaplikasikan pada bagian mata, kualitas warnanya juga tebal dan merata, tidak mudah luntur, serta sangat cocok digunakan untuk memberikan efek mata besar dan kelihatan segar tanpa terlihat berlebihan. Namun, Kekurangannya sendiri dari eyeliner berbentuk spidol ini adalah kualitas dipengaruhi oleh merk tentunya. Jadi, kualitas warna yang bertahan lama serta tahan air tersebut adalah tergantung dari merknya sendiri. Kemudian, untuk eyeliner spidol yang bagus pasti memiliki harga yang mahal juga.

Cara Memakai eyeliner spidol pada bagian kelopak mata adalah sebagai berikut:
  1. Ambil eyeliner cair Anda.
  2. Ikuti instruksi yang ada dalam video, ikuti garis putih terputus dan aplikasikan pada kelopak mata Anda.
  3. Temukan teknik yang paling nyaman, karena setiap wanita memiliki bentuk mata yang berbeda.
Jika Anda melakukan kesalahan dalam cara memakai eyeliner spidol, hindari penggunaan tangan Anda sendiri untuk menghapusnya. Kebiasaan tersebut akan menimbulkan kerutan dan sakit pada kulit. Sediakan cutton buds yang diberi lotion wajah sedikit saja. Kemudian, gunakanlah cutton buds tersebut untuk menghapus eyeliner dengan garis yang tidak sesuai. Cukup mudah dan efektif, bukan?

0 komentar:

Poskan Komentar

Share It