Pages

Kamis, 03 Januari 2013

Kutipan Film Perahu Kertas 2






Ini nih.. Lanjutan dari Perahu Kertas. Masih dengan Maudy Ayunda dan Adipati Dolken, Perahu Kertas 2 sudah bisa ditonton di bioskop kesayangan Anda ( kayak iklan aja hehe~)
Yuk, liat kutipan-kutipan Perahu Kertas 2, cekidot..
“Nggak semua dongeng harus happy ending, apalagi realitas.” –Karel

“Saya cinta, selalu cinta, dan terus cinta sama kamu. Perasaan ini nggak akan ada habisnya.” –Keenan

“Aku tahu. Kamu tahu. Dan hati ini juga tahu kalau kita pilih yang terbaik. Jadi nggak boleh lari-larian lagi. Nggak boleh rahasia-rahasiaan lagi.” –Keenan
“Nggak semua cerita bisa happy ending.” –Kugy

“Duniaku punya kamu sekarang. Aku mau berbagi duniaku sama kamu.” –Kugy

“Saya cuma mau kamu, bukan yang lain. Dan hati saya sudah memilih.” –Keenan
“Aku bisa kerja di sini, bisa.. tapi nggak cinta.” –Kugy

“Jatuh cinta lah pelan-pelan, jangan sekaligus, berat nanti.” –Wayan

“Hati itu dipilih, bukan memilih…  Bertahan atau melepas, bagaimana hatimu, tergantung hatimu, hatimu yang tahu.” -Wayan

“Karena hanya bersamamu segalanya terasa dekat, segala sesuatunya ada, segala sesuatunya benar.” –Kugy

“Cari orang yang bisa ngasih kamu apapun, segala-galanya, tanpa pernah kamu minta.” –Remi

“Aku melepas kamu supaya kamu nggak terus-terusan berusaha buat bahagiain aku. Karena.. hati kamu udah nggak di sini.” –Remi

“Saya sayang kamu, dan saya memilih kita.” –Keenan
“Aku sayang kamu. Aku memilih kamu.” –Keenan

“Saya nggak mau selamanya jadi bayang-bayang. Saya nggak mau..” –Luhde



2 komentar: